April 7, 2020
  • 3:53 pm Fun Meal Prep Idea: Yellow-Colored Lunch Box
  • 3:53 pm Gilbert’s on Main serves New York Style Deli in Bellevue – KING 5 Evening
  • 3:53 pm Keto diet Meatballs with tomato sauce ASMR cooking No talking
  • 3:53 pm John’s Texas Tenderloin Roulade
  • 2:53 pm Why You Should Try “Cook Once Eat Twice” Meal Prep | What We Ate Over a Weekend (Healthy Recipes)
DIET TAPI TETAP MAKAN NASI!


Diet makan nasi ? Hmm.. berasil engga yah? Haii… balik lagi bersama aku Dokter Meti Di Dokter-dokter cantik Kalo sebelumnya kita sudah bahas apa itu diet ? Bagaimana cara menghitung kalori Dan mengenal salah 2 jenis diet Yang ternyata berbahaya kali ini aku menjawab pertanyaan menarik dari @Endah di kolom komentar video sebelumnya kata endah diet tetap makan nasi, boleh gak ? berhasil gak dietnya Hm… Kalo kalian dirumah gimana, menurut kalian Boleh gak sih ? Jawabanya yah..boleh Kemarin kan kita sudah membahas tuh Bahwa diet itu makan… Yang penting adalah cara kita mengatur Bagaimana kalori yang masuk ke tubuh tidak melebihi Range kalori yang selebihnya masuk Masih inget kan menghitung kalori Yang mudah banget, itu hayo…apa? Ya..30 sampai 50 kilo kalori per Per kilogram berat badan, yang jelas Bentuk karbohidrat mesti masuk apapun Bentuknya. Yah nasi, yah roti Yah tepung. Yang penting seimbang Jadi tidak ada batasan jenis makanan Apa yang mesti di makan yang seimbang Macronutriens nya yaitu karbohidrat protein Dan lemak inget yah 3 itu Jadi jangan tuh kalo kamu cuma makan Karbohidrat aja atau protein aja Dan tentu saja jangan lemak nya saja Sekali lagi seimbang Malah karbohidrat itu Paling besar presentasinya, kenapa ? Sebab. Kebutuhan penggunaan karbohidrat Itu paling banyak untuk kebutuhan kita Sehari-hari, karbohidrat terbuat dari gula Dan gula ini untuk energi kita Mangkanya karbohidrat itu paling banyak Karena gula lebih cepet dirubah menjadi energi Memang lemak dan protein Ga bisa dokter? Yah bisa juga, jadi gula. Tapi prosesnya lebih lama Karena dia dipecah dulu proteinnya Dirubah jadi karbohidrat dan gula Baru deh…berubah menjadi energi Nah…itu pembahasan kita hari ini tentang diet Tapi tetap makan nasi Jadi boleh yah… Karena justru sih karbohidrat itu yang paling banyak Di gunakan untuk kebutuhan energi sehari-hari Nah..buat kalian yang ingin bertanya tentang seputar kesehatan Seperti biasa bisa tulis pertanyaan Langsung di kolom komentar Jangan lupa subscribe, like And share. Aktifkan juga loncengnya Kamu ga akan ketinggalan video lainnya dari dokter-dokter cantik Sampai jumpa…

Randall Smitham

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT